Saturday, March 2, 2013

RELAWAN TRANSPARAN : HEMPASKAN KEJENUHAN SELAMA INI COBLOS NO. 4 AMRI-RE 7 MARET 2013

                                                           
Jhonli Saragih
Medan, Penamediaccs.
Team Relawan Satu Putaran disingkat (Transparan) melihat Pilkada Cagubsu di kompetisi           7 Maret pekan ini akan berlangsung seru untuk merebut Sumut I Lambang Supermasi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Periode 2013/2018 antara pasangan nomor urut 4 Amri-RE versus pasangan GANTENG no. 5 atau Pasangan Amri-RE versus Pasangan GusMan no. 1 dimata kacamata pengamat kompetisi ccs Edwin J Girsang yang juga bernaung di Team Relawan Transparan mengatakan kompetisi tersebut tidak ubahnya bagaikan cinta segitiga untuk merebut Sumut I yang dicita-citakan antar pasangan kandidat yang bersaing.

Oleh karena ini anggur merah di jari manis relawan transparan akan membasahi coblosan untuk no. 4 Amri-RE demi mencapai cita-citanya merebut Sumut I.

Action menghempaskan rasa kejenuhan selama ini oleh team relawan di 33 Kabupaten/Kota menambah kontribusi jumlah perbendaharaan suara untuk Amri-RE yang datangnya dari relawan Transparan masyarakat catur/olah raga Sumatera Utara. Begitu juga dari para pembaca media online dan simpatisan lainnya. Menghempaskan rasa kejenuhan selama ini memberikan hak pilih dengan baik dan benar untuk Amri-RE melalui TPS masing-masing nantinya ialah bagi Team Relawan Satu Putaran (Transparan) untuk esok harinya menambah lebih giat bekerja dan menjalankan aktifitas sehari-hari dalam keadaan sehat wal’afiat selalu,” Ujar Edwin J Girsang yang didampingi Jhonly Saragih Mantan Pegulat Sumut dan Marihot Simanjuntak Pecatur PON Sumut Riau yang kini bernaung di klub ccs.(007) 

0 comments:

Post a Comment