Monday, February 25, 2013

POLUAN : TRANSPARAN USIA 50 TAHUN KEATAS TETAP EKSIS TERHADAP AMRI-RE SATU PUTARAN


Medan, Penamediaccs
Gelar Pilkada Cagubsu kamis 07 Maret 2013, akan berlangsung di Sumatera Utara yang diikuti 5 pasangan kandidat yang berlaga di “Ruh” kompetisi, untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Periode 2013/2018.

“Tatapan kedepan Poluan 59 Tahun yang bernaung ditransparan usia 50 tahun keatas mengatakan tetap eksis terhadap Amri - RE dapat menang 1 putaran 30% + 1”; ujarnya dihadapan relawan usia 50 keatas seperti Edwin J. Girsang Pengamat Kompetisi CCS, Jhonli Saragih Mantan Pegulat Sumut, dan Masyarakat Catur Lansia Simalingkar di Lapo Amanta C. Siahaan Jl. Sawit Raya baru-baru ini.

Disisi lainnya tambah Poluan, relawan transparan usia 50 tahun keatas 33 Kabupaten/Kota akan lebih signifikan memberikan hak pilihnya kepada pasangan Amri - RE dari pada pasangan lainnya. Pasalnya, walaupun tidak dikecapi pemilih usia 50 tahun keatas telah mengerti pasangan Amri-RE telah terasah dan teruji, maka andil pemilih transparan usia 50 keatas ini bisa mengusung pasangan nomor urut 4 ini. Tembus 1 putaran “ ;ujarnya.

“Menurut Edwin J. Girsang pengamat kompetisi CCS mengatakan, siapa saja boleh bernaung di transparan tetapi apabila jalan sendiri-sendiri atau potong kompas untuk mencapai 1 putaran jauh dipanggang dari api, kecuali mengikuti sistem transparan, 1 Komando 1 Barisan diiringi kerja keras dan doa restu, yakin satu putaran tembus. Oleh karena itu jelang Pilkada 07 Maret mendatang pastikan diri anda bernaung ditransparan. Apabila Pilkada berlangsung 1 putaran tentu uang Pemerintah bisa dihemat, aktifitas kita sehari-hari tidak terganggu lagi, Golput bisa ditekan, suksesnya Pilkada cepat-tepat melalui 1 putaran makin bagus makin mantap, mengantarkan kandidat yang punya bibit bobot mencapai cita-citanya ketingkat lebih tinggi menjadi gubernur dan wakil gubernur, melalui satu putaran adalah kemenangan masyarakat Sumatera Utara kita sendiri”, tutur J. Girsang mengakhiri pembicaraan. (007).


0 comments:

Post a Comment