Sunday, November 7, 2010

Halomoan Siagian, Lantik Pengurus Ranting IPK Kelurahan Sei Putih Timur II Kecamatan Medan Petisah



Medan (Penamedia CCS)
Kecaman Medan Petisah adalah basis organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang sangat besar dan mempunyai sejarah dalam kehidupan organisasi Ikatan Pemuda Karya kususnya kota Medan umumnya Sumatera Utara .

Halomoan Siagian yang baru-baru ini diklantik sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan pemuda Karya Kec. Medan Petisah benar-benar bertangung jawab terhadap organisasi yang dia pimpin. Dan ia juga mampu membesarkan IPK di Kec. Medan Petisah. Dengan membangun struktural dan basis IPK disetiap kelurahan di Kec. Medan Petisah.

Hal ini terbukti pada hari Sabtu 6 Nopember 2010 Ia melantik pengurus ranting IPK Kelurahan Sei Putih Timur II Kec. Medan Petisah. Pengurus IPK Kelurahan Sei Putih Timur II yang dilantik ini adalah Saudara Iskandar sebagai ketua dan Saudara Iskandar Sani sebagai Sekretaris dan Agus Andriani, SH sebagai Bendahara.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh DPD IPK Sumut, dan DPD IPK Kota Medan serta para undangan lainya. Pelantikan ini dilaksanakan di halaman sekolah Mardi Lestari Jalan Gatot Subroto Medan. Dalam acara pelantikan Ranting Sei Putih Timur II IPK ini, Ketua Pimpinan Anak Cabang IPK Kec. Medan Petisah Halomoan Siagian dalam pidatonya ‘dia mengajak seluruh unsur pengurus dan kader IPK di Kec. Medan Petisah ini agar tetap menjaga nama baik organisasi dan melakukan kegiatan ditengah–tengah masyarakat yang positip dan juga harus bisa melakukan agar masyarakat aman dan damai, Ia juga mengajak kepada organisasi lainya untuk saling kerja sama dalam membangun ketertiban dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat kususnya di Kec. Medan Petisah umumya dikota Medan ini demi keutuhan bangsa dan bernegara‘ ujar Halomoan Siagian dengan penuh rasa tangung jawab. (Barat)

0 comments:

Post a Comment