Tuesday, November 9, 2010

Pecatur Simalungun Pel-Peli Pecatur PON Medan


Medan (Penamedia CCS)
POR PROVSU 2010 jelas kita ketahui ini lah gaungnya ajang bergengsi di tingkat Sumatera Utara. Jadi hal tersebut tidak perlu ditawar-tawar, ujar J. Girsang.

Di pertandingan catur POR PROVSU 2010, Selasa (9/11), Pecatur Simalungun Tumpal Sianipar Non Master di babak ke enam (6) di hari ke 3 berhasil pel peli (mempacundangi) pecatur PON Sumut MN. Pitra Andika di langkah ke 32, membuat pecatur Simalungun memimpin sementara.

Jadi andaikan Tumpal berhasil meraih medali karena prestasinya wajar beliau menjadi duta catur Sumut ke PON 2012 di Riau mendatang. Kalau memang betul-betul prestasi diandalkan, namun jika kepentingan seseorang diutamakan, itu urusan rumput yang bergoyang lah, ujar Girsang. Disisi lainnya Pecatur Binsar Siahaan juga berhasil mengkampaskan pecatur PON MN. Sukarnedi, Jika pecatur bermarga Siahaan ini juga berprestasi di akhir kompetisi nantinya, beliaulah wajar mewakili Sumut.

Akibat kekalahan dua pecatur PON Sumut MN. Sukarnedi dan MN. Pitra Andika tampak jelas antar pengurus dan pemain saling menjauh, membuat Pitra Andika bagaikan anak ayam kehilangan induk, ujar Girsang mengahiri pembicaraan.

Photo tampak Tumpal Sianipar Pecatur Simalungun berpose setelah mengalahkan rekan tandingnya MN. Pitra Andika. TIM

0 comments:

Post a Comment