Monday, November 22, 2010

Tingkatkan Kehidupan Kerohanian PTPN III Adakan Lomba Paduan Suara Rohani dan Vocal Solo


Medan (Penamedia CCS)
Untuk meningkatkan kegiatan di bidang kerohanian agama Kristen, BKAK (Badan Koordinasi Agama Kristen) PT. Perkebunan Nusantara III melaksanakan lomba paduan suara rohani dan lomba vocal solo anak antar distrik unit kantor direksi PTPN III pada tahun 2010. Kegiatan ini berlangsung di gedung Pamitran, Sei Karang, Deli Serdang pada tanggal 5 November 2010 yang lalu.

Para peserta terdiri dari karyawan dan istri untuk lomba paduan suara rohani dan anak yang menjadi tanggungan untuk kategori lomba vocal solo. Menurut Frans Taguru, Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan lomba paduan suara ini merupakan agenda tetap dari BKAK PTPN III yang diadakan setiap tahunnya. Namun ia menambahkan bahwa pada penyelenggaraan tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana dipertandingkan lomba vocal solo anak yang khusus diperuntukkan untuk anak karyawan dan karyawati.

Kegiatan lomba paduan suara dan vocal solo anak ini diikuti 350 orang peserta koor dan 18 orang peserta dari kalangan anak-anak yang berusia antara 7 hingga 12 tahun. Sehingga total peserta beserta batih yang turut meramaikan kegiatan perlombaan tersebut berkisar 800 orang.

Dalam sambutannya, Ir, Radiman Silalahi, Kepala Bagian Teknologi yang mewakili Direksi PTPN III mengucapkan selamat kepada seluruh peserta perlombaan koor maupun vocal anak. “ Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kehidupan bidang kerohanian Kristiani di PTPN III dan mempererat tali kasih antar seluruh karyawan dan keluarga. Untuk itu mari dengan segenap hati kita sukseskan acara ini”, katanya.

Pemenang perlombaan untuk kategori juara pertama koor diraih oleh distrik Labuhan Batu III, Juara kedua diraih oleh Distrik Serdang I dan juara ketiga diraih Distrik Tapanuli Selatan. Sementara untuk lomba vocal anak yang tidak membedakan kategori putra dan putrid ini dimana juara pertama diraih oleh Linda Boru Siregar dari Kebun Bangun Distrik Simalungun, juara kedua diraih oleh Martin Tampubolon dari kebun Rambutan Distrik Deli Serdang II, dan juara ketiga diperoleh Eka Barus dari Kebun Bandar Betsy Distrik Simalungun. 007


0 comments:

Post a Comment