Friday, November 5, 2010

PORPOVSU 2010 : Simalungun Sulit Meraih Medali Dalam Cabang Catur


Simalungun (Penamedia CCS)
PORPOVSU 2010 yang diikuti ribuan atlet dari berbagai Kabupaten Kota dan berbagai cabang olah raga yang diperlombakan dari tanggal 6 s/d 11 November 2010 di Medan.

Menurut J. Girsang dalam event pertandingan catur pun akan berlangsung seru ketat dan alot, yang diikuti duta-duta catur dari berbagai Kabupaten Kota, baik yang bergelar Master Nasional dan Non Master. Namun untuk cabang olah raga otak catur di PORDASU 2010 ini pecatur Simalungun sulit meraih medali, baik itu emas, perak dan perunggu yang akan diperebutkan. Pasalnya 3 Jawara pecatur Simalungun masing-masing MN. Marihot Simanjuntak NRTG 2010, Jhon Roy Damanik NRTG 2248, Binsar Marbun NRTG 2270 tidak lagi bernaung di panji pecatur Simalungun, Jhon Roy Damanik kini berada di Tim Catur Riau dan Marihot Simanjuntak memperkuat Tim Catur Medan, MN Binsar Marbun di Waspada CUP tahun lalu masih membawa nama Simalungun, tetapi santer berita kini menjadi atlet catur Medan.

Maka melihat peta pecatur Simalungun mengikuti PORDASU 2010 sejak lowongnya 3 Pecatur Super membuat pecatur dari bumi habonaron do bona saat ini sulit meraih salah satu medali yang diperebutkan.

Namun Tambah Girsang lagi, apabila tiga pecatur super tersebut masih bertenger kian di bumi habonaron do bona, saya yakin Emas, Perak dan Perunggu menjadi incaran pecatur bila sempat kian di bidani Bupati Simalungun yang baru. (Goldo S)

0 comments:

Post a Comment