Saturday, November 2, 2013

CATUR CLUB CCS : CALEG DAPIL II DARI PARTAI PKPI BERPELUANG MEREBUT SATU KURSI DI PEMILU 2014


Medan, Penamedia CCS.
Pemilu 2014 menjanjikan kepada calon legislatif yang di usung parpol masing-masing untuk dapat duduk menjadi anggota DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, bagi caleg pemenang suara terbanyak sistem peringkat, sesuai aturan dan peraturan yang berlaku.

Menatap hal tersebut Catur Club CCS mengklaim bahwa caleg dapil II dari partai PKPI, wilayah pemilihan medan sunggal, medan selayang, medan tuntungan, medan johor, medan polonia, dan medan maimun, berpeluang merebut satu kursi duduk di DPRD kota madia medan di pemilu 2014 nanti, pasalnya, dari dua belas caleg yang di turunkan partai bernomor urut 15 (lima belas) tersebut bertengger tiga caleg bertipe unggulan dan punya talenta berkompetisi, masing-masing nomor urut 1 (satu) Andi Lumban Gaol, dan nomor urut 2 (dua) Pinondang Nababan serta no urut 7 (tujuh) Binsar Simarmata.

Ibarat bermain catur di wilayah dapil dua partai PKPI dapat bersaing ketat dengan partai Demokrat, PDIP, dan Golkar menelurkan calegnya khususnya dari pemilihan dapil dua nantinya.

Disisi lainnya, keunggulan ketiga caleg ini bermula dari perumnas simalingkar kelurahan mangga kecamatan medan tuntungan, dan ironisnya lagi caleg Sumut II dari partai yang sama atas nama WASHINGTON PANE, berada diatas kertas dari pesaingnya baik dari nomor urut satu dan nomor urut enam.

Ditambahkan ketua CCS J Girsang mengatakan,” setiap atlet Catur Club CCS yang memprediksi atau mengamat harus memakai sistem lihat, perhatikan dan kerjakan dan tidak etis memakai sistem prediksi atau amatan ala meluruskan benang yang basah,” paparnya (04).


Ingot Pilkada Taput putaran kedua 11,Desember 2013, Beha Hita ! HE..HE..HE..Bersing Dalam Kompetisi Sudah Tradisi...04.

0 comments:

Post a Comment