Tuesday, November 5, 2013

PARTAI BESAR PEMILIHAN DAPIL 2 DIPASTIKAN MENELURKAN CALEGNYA

Medan , Pena Media Ccs...
        Beruntunglah 1 caleg yang diusung partai besar khususnya Dapil 2, kawasan pemilihan, Medan Sunggal, Selayang, Tuntungan, Johor, Polonia, Maimun. Baik dari Partai Demokrat, PDIP dan Golkar.
            Karena Partai yang tiga ini selalu pastikan menelurkan caleg terbaiknya pinomat 1 kursi mewakili Dapilnya, mengenai remis, tambah atau kurang hanya yang diatas yang tau “ujar” J .Girsang, sedangkan Partai lainnya tetap membayang-bayangi.
            Oleh karena itu caleg yang bernaung di tiga Partai ini, ibarat bermain catur harus perlu hati-hati supaya jangan blunder, dari 6 Kecamatan atau (catur 6 babak ) pinomat 3 Kecamatan terpaforit (catur 3 poin) karena poin 3 cukup signifikan alias tidak terkejar didalam kompetisi pemenang suara terbanyak system peringkat di Pemilu 2014 nantinya.
           Ditambahkan Edwin J.Girsang “khususnya“ caleg Banteng Gemuk bermulut putih itu. Sosok poin 3 diprediksi dapat dilakoni Drs. Daniel Pinem Nomor Urut 2, karena Medan Selayang, Medan Tuntungan diatas kertas sudah merapat, tinggal memoles 1 Kecamatan lagi katanya dengan suara merendah. (IEG)

Pasangan Saurma No.4 Di Prediksi Unggul di Putaraan Ke-2 Pikada Taput 11 Desember 2013 . ! HE..HE..HE.....(04).

0 comments:

Post a Comment