Monday, July 8, 2013

PERGURUAN TINGGI PELITA BANGSA WISUDA SARJANA

Medan, Penamediaccs.
Dalam periode 1 tahun Akademik 2012/2013, Perguruan Tinggi Pelita Bangsa menamatkan sebanyak 500 orang sarjana dari beberapa program studi yaitu Fak. Ekonomi sebanyak 150 orang, dari Prodi Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Indonesia dan Bimbinga Konseling sebanyak 350 orang, rabu(26/6) di Conv. Hall Hotel Danau Toba Internasional Medan yang di hadiri segenap pengurus yayasan para dekanat, para dosen dan segenap orang tua wisudawan/ti.
Dalam sambutannya Ketua Yayasan Drs. H. Haniful Chair Nasution mengatakan bahwa ini di era globalisasi dan teknologi pra sarjana di tuntut tidak hanya menguasai ilmu terapan akan tetapi harus dikuasai pengetahuan kemasyarakatan agar dapat senantiasa dengan mudah menyesuaikan diri.
“Hendaknya para wisudawan/ti senatiasa tidak bosan terus belajar di manapun dan kapanpun karena dewasa ini penuh diikat persaingan di segala lini kehidupan,”ujar Haniful.
Dalam acara wisuda di rangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada para Wisudawan/ti yang mendapat prestasi akademik oleh pengurus yayasan dengan tujuan agar dapat memotivasi terus untuk mencapai prestasi di tempat kerja nantinya. (EJG)

0 comments:

Post a Comment