Thursday, July 11, 2013

KOMPETISI SUARA TERBANYAK, SISTEM PERINGKAT JANGAN JADI PEMBUSUKAN

Medan, Penamediaccs.
Jelang Pemilu 2014, antar Parpol masing-masing akan mengusung Caleg terbaik berkompetisi di Dapil yang ditetapkan KPU RI.Jakatar. Melalui kompetisi suara terbanyak Sistem Peringkat, untuk merebut kursi dapat duduk baik DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD 2014.
Salah satu kompetisi suara terbanyak, Sistem Peringkat Atas akan diperagakan 24 Kandidat DPD Perwakilan Sumatera Utara di 33 Kabupaten/Kota, Se-Sumut untuk menjaring empat 
(4) Anggota DPD terbaik perwakilan Sumatera Utara nantinya.
      Yang namanya berkompetisi tentu berhubungan dengan orang banyak, maka antar kandidat tentu saling memoles caturnya masing-masing menuju yang terbaik untuk dapat masuk empat (4) besar menjadi Anggota DPD Perwakilan Sumatera Utara.
 Menurut pengamat Catur Kompetisi CCS, “ Edwin. J. Girsang : para kandidat yang berkompetisi nantinya perlu menjaga ruhnya kompetisi berupa Filosofi bertanding, Siap Menang Siap Kalah.
       Apabila ini berjalan diatas rel penuh keadilan suara terbanyak yang diperuntukan dan peringkat 1 dan 2 begitu juga 3 dan 4 walaupun posisinya beda tipis (beti) tidak ada mengkotak katik. Maka menjadi anggota DPD perwakilan Sumatera Utara yang dudukpun nantinya dipastikan berkualitas dan berdidikasi tinggi karena pasalnya kompetisi yang diikuti penuh keadilan dan tidak jadi pembusukan ditengah-tengah antar peserta kandidat yang mengikuti kompetisi yang diikuti, dan pas seperti yang kita harapkan bersama”, Ujarnya.(007)

0 comments:

Post a Comment