Wednesday, July 17, 2013

PENGAMAT CCS : 60% CALEG INCUMBENT BAKAL RONTOK DIKOMPETISI SUARA TERBANYAK, SISTEM PERINGKAT DIPEMILU 2014

Medan, Penamediaccs
Para Caleg incumbent yang pasang kuda-kuda bermaksud ikut kembali mencalonkan dirinya berkompetisi suara terbanyak, sistem peringkat melalui Parpol pengusung masing-masing, di Pemilu 2014 dengan harapan dapat duduk kembali menjadi anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD RI Perwakilan Daerah diperiode masing-masing nantinya. 
   Menurut pengamat catur kompetisi CCS, “Edwin J Girsang mengatakan 60% Caleg Incumbent tersebut bakal rontoh digilas alam kompetisi suara terbanyak sistem peringkat di Pemilu 2014 nantinya. Maka Caleg Incumbent hanya mampu yang duduk 40% saja”.        “Yang namanya pemilu 2014 adalah pesta demokasi membutuhkan perubahan ditengah-tengah masyarakat pemilih secara sepontan dan mana lagi caleg incumbent terindikasi Motto ,Mempertahankan lebih berat dari pada merebutnya. 
        ibarat manusia tidak bisa menghindari ketuaan dirinya. Jadi apapun ceritanya, senang atau tidak senang tambah pengamat ini 60% Caleg kandidat pendatang baru mendominasi jalannya kompetisi suara terbanyak sistem peringkat dipemilu 2014 nantinya “,kilahnya. (007)

0 comments:

Post a Comment