Tuesday, November 19, 2013

ROBERT SILALAHI : TETAP EKSIS MENGEMBAN TUGAS YANG DIPERCAYAKAN ATASAN


Medan, Penamediaccs
Robert Silalahi, Pegawai Negeri Sipil Dinas Pertanahan Kota Madya Medan, orangnya gampang diajak bicara dan humoris. Dicelah-celah kesibukannya usai menjalani sidang perdata mengenai pertanahan di Pengadilan Negeri Medan baru-baru ini masih sempat berbincang-bincang dengan awak media online, diruang tunggu PN Medan, dan Robert melontarkan, kemarin baru kembali dari Jakarta dalam urusan perkara tanah nomor 3000 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan katanya, jadi kita harus bisa siap pakai kesana kemari menangani perkara pertanahan, sesuai perintah atasan yang dipercayakan kepada kita, mengenai satu perkara tanah yang kita tangani kalah atau menang dipengadilan adalah keputusan di tangan Majelis Hakim. 
         
         Dan kita tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Disisi lainnya tambah Robert,” Segala perkara masalah tanah yang kita tangani baik di Pengadilan Negeri Medan dan Pengadilan lainnya kita tetap berharap perkara cepat selesai dan tuntas, supaya Surat Sertifikat Tanah jadi kuat berbadan hukum, dan yang berkepentingan pun merasa puas dan senang tidak bimbang lagi, atas keabsahan Surat Sertifikat Tanahnya. Disamping itu Robert mengatakan setiap menjalankan tugas sekecil apapun itu kita tetap semangat mengerjakannya walaupun honorer pas-pasan kita terima, jadi kita tidak pernah mengeluh mengerjakan pekerjaan tersebut”, imbuhnya.

       Oleh karena itulah apabila saya nanti memasuki pensiun, jika ada usulan atasan masih membutuhkan tenaga saya kembali saya mengaku tetap eksis mengemban tugas yang dipercayakan atasan kepada saya dan usulan tersebut seandainya nanti kenyataan hal itu adalah satu kehormatan besar bagi diri saya dan saya akan menjaga pekerjaan tersebut sebaik-baiknya,” katanya sambil mengakhiri pembicaraan. (007)

0 comments:

Post a Comment