Sunday, November 28, 2010

Horas Tapteng 2011


Medan (Penamedia CCS)
Horas Tapteng 2011, itulah butir kata-kata yang tersurat di stiker yang bermotif gambar Raja Habonaran Situmeang, SH, MHum, yang menempel di kaca jendela R. Situmeang Pengusaha salah satu Warkop di bilangan Simalingkar Medan.


Menurut R. Situmeang, salah seorang anggota forum generasi muda nai pos-pos Medan mengatakan kepada CCS, bahwa Raja Bonaran Situmeang dan J. Tanjung adalah salah satu pasangan Calon/Balon Bupati Tapteng 2011-2016 bersama empat (4) Balon pasangan Bupati lainnya yang cikal bakal ikut berkompetisi di Pemilukada Tapteng 2011 nantinya.

Jadi saya peribadi sebagai anggota forum genesari muda naipos-pos Medan merasa bangga, karena di punguan naipos-pos masih ada sosok yang potensial, seperti Raja Bonaran Situmenag ini, katanya. Namun menjawab pertanyaan CCS mengenai forum generasi muda naipos-pos Medan yang begitu antusias mensosialisasikan pasangan ini, batasnya sampai dimana ?

Menurut pribadi saya forum generasi muda naipos-pos tersebut hanyalah menggoirbitkan dan mengawal, dan pintu terbuka lebar-lebar bagi peserta siapapun yang ikut berpartisifasi mensukseskan pasangan Raja Bonaran Situmeang di Pemilukada Tapteng nanti. Tetapi melihat seluruh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng yang bakal berkompetisi, saya yakin dukungan mutlak generasi muda naipos-pos bakal mengalir ke kubu Raja Bonaran Situmeang, karena dialah satu-satunya diantara calon balon Bupati Tapteng dari punguan naipos-pos.

Dari hasil pantauan saya selama mudik ke Tapteng satu minggu baru-baru ini, saya menyempatkan diri mengetahui perkembangan punguan naipos-pos disana, tetapi syukurlah, Rupanya di Tapteng jika betul-betul exis punguan naipos-pos ada terhimpun sebanyak 30%, ujarnya.

Menurut pengamat catur kompetisi J. Girsang, walaupun masih tahapan nama-nama (Balon) yang dapat diketahui mengikuti Pemilukada Tapteng 2011-2016 nama Raja Bonaran Situmeang cukup besar, ibarat bermain catur tersebut, betul-betul terpaforit. Jadi beliau tidak sia-sia mengikuti kompetisi itu nantinya, karena Dewi Fortuna selalu berpihak padanya. 007

0 comments:

Post a Comment