Thursday, November 25, 2010

Atlet Sergai Yang Berprestasi Di PORPROVSU 2010 Terima Tali Kasih


Serdang Bedagai (Penamedia CCS)
Para Duta atlet Sergai dari berbagai cabang olah raga, yang mengukir prestasi di arena PORPROVSU 2010 di Medan langsung menerima tali kasih dari KONI Sergai oleh Bupati Sergai HT. Erry Nuradi, Rabu (24/11), bertempat di Aula Pangeran Bedagai, Komplek Kantor Bupati Sei Rampah.

Hadir dalam seremonial acara Pemberian tali kasih tersebut, antara lain Ketua Kontingen Sergai, Zulkarnaen Herman, Kadis Pora Sergai Drs. Joni W Manik, MM, Kepala Bapeda Sergai H. Ir. Safaruddin, Kacab Bank Sumut, T. Ade Maulanza, Dan para mantan atlet serta atlet lainnya.

HT. Erry dalam sambutannya mengatakan, sebelum kontingen sergai berangkat mengikuti PORPROVSU 2010 di Medan, Dia mengharapkan agar duta atlet Sergai mampu meraih rangking lima (5) karena lima tahun yang lalu Sergai meraih rangking enam (6).

Namun hasil yang dicapi duta-duta atlet Sergai ternyata sangat memuaskan, mampu menunjukkan kelasnya, meraih juara umum ketiga (3) dari 31 kontingen Kabupaten/Kota di Sumatera Utara yang bertanding di event bergengsi PORPROVSU 2010.

Untuk ini kami mengucapkan banyak terima kasih pada hari yang berbahagia ini, atas nama KONI Sergai kami ada sedikit memberikan tali kasih kepada duta atlet sergai yang telah menunjukkan prestasinya, ujar HT. Erry. 007

0 comments:

Post a Comment