Wednesday, March 6, 2013

MOTTO SIAP MENANG SIAP KALAH TETAP DIJUNJUNG TINGGI ( OLEH : EDWIN J GIRSANG )

  
Medan. Penamediaccs.

Dari pada kesana kemari tidak tentu tujuan sambil menghambur-hamburkan uang, lebih baik bersinergi mensukseskan Pemilu Kada Sumut datang beramai-ramai bersama Bapak/Ibu/Saudara/I memberikan hak pilihnya dengan baik di TPS masing-masing esok  Kamis 07 Maret 2013.
Karena kompetisi Pilkada Sumatera Utara digulirkan, diikuti 5 pasangan kandidat, untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara memimpin 5 tahun kedepan periode 2013/2018. Dan jelas kita harapkan bersama, kompetisi yang diikuti 5 pasangan kandidat tersebut akan berlangsung diatas rel dengan seadil-adilnya, ditengah-tengah antar pasangan kandidat dikompetisi yang diikutinya, dan peserta sesama pasangan kandidat harus mengimbangi dengan filosofi sportifitas bertanding.

 Apabila sejalan, searah dan selaras, akan dapat menelurkan salah satu pasangan pemenang kompetisi yang didambakan dan diterima dengan lapang dada oleh peserta antar pasangan kandidat itu sendiri dan motto “Siap Menang Siap Kalah” tetap dijunjung tinggi. Penulis adalah ketua catur club ccs dan pengamat kompetisi

0 comments:

Post a Comment