Sunday, June 2, 2013

ROBERT SILALAHI : PEKERJA KERAS

Robert Silalahi
Medan , Penamedia Ccs,...
Medan, Robert Silalahi (54 tahun) salah satu PNS di Dinas Badan Pertanahan Nasional (BPN) tingkat II Medan, setiap senin dan kamis harus mondar-mandir kepengadilan negeri medan mengemban tugas mengurusi masalah pertanahan di pengadilan negeri medan untuk diselesaikan kepada publik yang bersangkutan melalui meja hijau pengadilan negeri medan, maka tidak heran lagi setiap harinya sidang yang dihadapinya sampai 3 atau 4 kali persidangan setiap harinya masalah pertanahan, membuatnya terkadang pulang sore harinya menuju kantor BPN tingkat II Medan tempatnya bekerja di bilangan Jl. A. Haris Nasution Medan dengan wajah yang sedikit lusuh, itu terkadang bila persidangan sedikit a lot, “katanya dengan semangat.

Menjawab pertanyaan awak Media CCS tentang apa resepnya tetap rajin dan tegar setiap mengikuti persidangan masalah tanah yang cukup pelik ?. Robert menjawab umumnya para pekerja kantoran kerap bekerja keras demi menyelesaikan tugasnya demi menghasilkan apa yang diinginkan publik sesuai data yang akurat ujarnya, dengan begitu, sesulit apapu tugas yang diemban dapat membuahkan hasil yang lebih baik.

Dan apa kesan anda siap usai menghadiri persidangan masalah tanah di PN Medan ?
“saya merasa bangga terkadang dapat bersidang bersama ketua PN Medan Erwin Malau, begitu juga dengan wakil ketua PN Medan dan Hakim-hakim senior lainnya”. Katanya lagi.
“karena saya bangga tersendiri dapat bersama-sama bersidang di persidangan walaupun golongan saya cuma golongan III”,Ujarnya merandah.

Apakah jelang pensiun nanti bang Robert sudah siap ?

“oh-oh”, tambahnya “jika saya menjalani pensiun sudah ready begitu juga bila ada perpanjangan peraturan baru saya tetap eksis menerimanya dan tak pernah mengeluh walaupun honor yang disediakan pas-pasan”, katanya mengakhiri pembicaraan (EJG)

0 comments:

Post a Comment