Monday, July 2, 2012

Catur Visi Dan Misi Boleh Berimbang Tapi Berkompetisi Jauh Beda

Medan , Penamedia Ccs..

Memoles satu catur balon yang bakal di usung kelaga kompetisi seperti pilkada cagubsu 2013 kalau tidak amit-amit bisa salah poles .Jadi terkadang sampul catur visi dan misi yang berimbang selalu ditonjol-tonjolkan , tau-tau sesudah di usung di laga kompetisi satu putaran keok, ujar J.Girsang pengamat CCs.

Hal Ini lah saya lihat cikal-bakal yang akan di usung salah satu perahu nantinya apa bila disatu perahu bertengger satu catur balon yang pernah mengikuti laga kompetisi saat itu di harapkan catur balon papan satu nya mampu bersaing pinomat maju keputaran kedua , tau-tau diputaran pertama catur tersebut tidak bisa berbuat banyak .

Maka berkat visi misi yang tergiur catur balon yang dulunya berlatar belakang pemain catur lapis kedua di terjunkan ke arena laga kompetisi hasilnya nantinya sama seperiti pasca pilkada cagubsu 2008 .

Tapi lain halnya catur balon RE dan GUS selain visi misi yang berimbang hal yang sama juga terjadi di arena kompetisi , kedua balon tersebut mampu bermain catur buta , tidak usah catur balon turun namanya saja di jual dapat mengais suara di berbagai TPS – TPS tertentu nanti . Jadi kedua balon ini apapun ceritanya akan tetap bertengger di dua perahu yang berbeda , oleh karena itulah saya sebut visi misi boleh berimbang tetapi berkompetisi jauh beda imbuh J.Girsang .(paung)

0 comments:

Post a Comment