Saturday, August 18, 2012

M.Togatorop Juara Catur HUT RI ke - 67 Kecamatan Medan Polonia

Medan , Penamedia Ccs..

Memperingati HUT RI KE – 67 Jum’at, 17 Agustus 2012, digelar pertandingan catur perorangan di kawasan Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia yang diprakarsai P3RI. Menurut Ketua DPD P3RI Drs. Syahanda Naibaho, turnamen catur ini adalah memperingati Kemerdekaan RI ke - 67 dan mempererat tali silaturahim dan persatuan warga kelurahan Sari rejo serta menghidupkan kembali semangat juang para pahlawan kita di Kecamatan Medan Polonia dan sekaligus mencari bibit-bibit pecatur yang handal.

Menurut ketua pertandingan J.Girsang dari Catur Club ccs mengatakan, “Peserta turnamen ini diikuti 32 pasang pecatur mempergunakan sistem gugur dengan memperuntukan biaya pembinaan bagi juara 1 sampai 4 dan kompetisi ini diupayakan bagi pecatur yang berkompetisi dapat menikmati jalannya kompetisi berjalan dengan seadil-adilnya tanpa ada merugikan satu orangpun peserta kompetisi, hanya itulah modal satu-satunya bagi satu yang memimpin jalannya satu roda kompetisi”, tuturnya.

Dari hasil kompetisi catur tersebut juara pertama diraih M.T ogatorop, juara kedua diraih Darwin Ritonga, juara ketiga diraih Topo dan juara keempat diraih J. Sitanggang. Usai acara berlangsung, peserta juara menerima biaya pembinaan masing-masing yang diserahkan Ketua P3RI Syahnanda Naibaho dan juara kedua diserahkan B.Nainggolan mewakili tokoh masyarakat sedangkan juara ketiga diserahkan Ane mewakili donatur dan juara keempat diserahkan Kepling setempat. Menurut juara satu M.T ogatorop (foto) mengatakan, “ Turnamen catur perorangan ini gaungnya agak lumayan banyak pecatur ternama tumbang di ronde kedua dan ketiga seperti R. Naibaho juara catur HKBP Jl. Sudirman, Hisar Simatupang pemegang sabuk catur Penamedia ccs. Maka kemenangan ini satu kesan tersendiri bagiku terlebih juara HUT RI ke – 67 di Kecamatan Medan Polonia domisili tempat saya”, gumannya. (goldo)



0 comments:

Post a Comment