Monday, December 16, 2013

PENGAMAT CCS : MENATAP CALEG DAN DPD RI-SU YANG MAMPU BERSAING DI KOMPETISI SUARA TERBANYAK DI PEMILU 2014



Medan, Penamediaccs
Beruntunglah satu Partai Politik ( Parpol) apabila dapat mengusung Calon Legislatif (Caleg) di berbagai Dapil di Sumatera Utara, terdapat Caleg bertipe petarung unggulan dan mampu bersaing di kompetisi pesta demokrasi Pemilu 2014 sistematis peluang menang cukup besar baik itu untuk Caleg DPRD Provinsi, DPR RI dan DPRD Kabupaten/Kota serta DPD RI perwakilan Sumatera Utara. Melalui perolehan suara terbanyak sistem peringkat,”ujar pengamat Catur Kompetisi CCS Edwin J Girsang.

Hal tersebut ada saya tatap yaitu terhadap Caleg DANIEL PINEM, DPRD Tingkat IIM Medan Dapil II nomor urut 2 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dan WASHINGTON PANE, Caleg No urut 4 DPRD Provinsi dari SUMUT II yang diusung Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), NURDIN TAMPUBOLON No urut 1 DPR-RI Sumut I yang diusung Partai Hanura, CAPT. ANTHON SIHOMBING No. urut 1 Caleg DPR-RI Sumut III yang diusung Partai Golkar, untuk DPD RI Perwakilan Sumatera Utara PARLINDUNGAN PURBA, SH, MM. Maka fenomena elektabilitas Caleg tersebut diatas diamati tidak diragukan lagi baik menjalani kompetisinya dan visi misi tetap mampu bersaing tinggal menunggu kesempatan saja, karena peluang menang cukup besar untuk kembali mencapai cita-citanya menjadi anggota Legislatif / dan DPD RI Perwakilan Sumatera Utara.

Untuk dukungan indikator kepada Caleg dan DPD yang punya peluang menang, diharapkan kepada Atlet Catur CCS jangan Golput di Pemilu 2014 nanti, singsingkan lengan tangan, datang ke TPS, Lapor kepada Petugas KPPS, buka Surat Suara, baca nama Partai dan lihat Logo, baca daftar Calon Anggota Legislatif dan DPD RI, lalu Coblos nama Caleg, tepat nomor urutnya, selesai lipat kembali, masukkan kekotak yang telah tersedia,”ujar                    Edwin J Girsang menambahkan, ditengah-tengah para pecaturnya di sekretariat di Bilangan Simalingkar Medan.(007)

0 comments:

Post a Comment