Thursday, January 2, 2014

KOMPETISI SUARA TERBANYAK SISTEM PERINGKAT SEMAKIN ALOT JELANG PEMILU 2014

Penamediaccs..
    Kompetisi suara terbanyak sistem peringkat yang diperuntukkan bagi Partai Politik (Parpol) jelang pemilu 2014 mendatan,”menurut Pengamat Kompetisi CCS Edwin J Girsang, semakin alot karena gaungnya tinggal menghitung bulan kalender saja. Setelah reformasi bergulis ditanah air peringkat atas partai politik pemenang pemilu antar parpol yang bersaing di Pemilu 2014 nanti sulit di prediksi Parpol mana bakal menjadi Peserta Pemenang Pemilu 2014 pasalnya, karena Bebas, Jujur, dan Rahasia mulai berlangsung penuh keadilan disetiap Pemilu digelar ditanah Air.

           Selama Reformasi digulirkan Pasca Pemilu telah 3 kali bergulir, Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) berhasil menjadi peringkat utama pemenang Pemilu di Era Reformasi Pertama, dan seterusnya 2 kali berturut-turut Partai Demokrat memimpin peringkat atas antar Parpol. Maka di Pemilu 2014 mendatang 12 Partai Politik akan bersaing ketat menjadi pemenang Peringkat Atas di Pemilu 2014 ini.

               Disisi lainnya tambah Pengamat CCS tersebut sudah lazim setiap 1 kompetisi yang digulirkan akan terjadi kejutan peluang Parpol Hanura dan Gerindra salah satu diantaranya tidak akan sulit tembus masuk nomor cantik dipemilu mendatang tutur Pengamat CCS Tersebut. (007)

0 comments:

Post a Comment