Saturday, September 4, 2010

Buka Puasa Bersama Disporasu, KBPI dan KONI Sumut, Gubsu Minta Tetap Mempertahankan Sumut

Medan (CCS.COM)
Saat ini banyak pihak ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan Sumatera Utara melalui berbagai cara. Oleh karena itu para pemuda dan insan olah raga diminta untuk tetap mempertahankan persatuan tersebut.
Demikian sambutan Gubernur Sumatera Utara H. Syamsul Arifin, SE pada acara buka puasa bersama Posko Lintas Pemuda, Disporasu dengan DPD KNPI SU dan KONI Sumut di kantor Disporasu Jalan KH. Wahid Hasyim Medan, Kamis (2/9).
Menurut Gubsu, Sumatera Utara terdiri dari berbagai suku dan etnis, tapi hingga saat ini tetap bersatu untuk membangun Sumatera Utara. Oleh karena itu, seluruh insan pemuda dan olah raga mempunyai tugas untuk menjaga persatuan tersebut.
Tambah Gubsu, membina suatu organisasi bukanlah hal yang mudah. Pimpinan satu organisasi harus mengerti dengan bidang yang dibinanya. “Pimpinan olah raga harus mengerti dengan olah raga, begitu juga dengan pemuda, sehingga organisasi tersebut dapat berkembang”, ujar Gubsu.
Karena itulah, melalui buka puasa bersama ini Gubsu mengajak semua insan untuk tetap bersatu menjaga nama Sumatera Utara, sehingga acara ini mempunyai arti tersendiri. 007

0 comments:

Post a Comment