Monday, September 27, 2010

Ketua DPD Golkar Sumatera Utara H. Syamsul Arifin, SE : Walau Umur Semakin Habis Namun Bermanfaat Untuk Orang Banyak

Medan (Pena Media CCS)
Acara Halal Bihalal Gokar yang diadakan Sabtu (25/9) di sekretariat Golkar Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim Medan berlangsung hikmat dan meriah, yang di hadiri berbagai Ormas-Ormas Golkar seperti MKGR, SOKSI, KOSGORO 1957 dan kalangan undangan lainnya baik dari berbagai media massa dan elektonika. Ketua DPD Golkar Sumatera Utara H. Syamsil Arifin, SE dalam kata pengarahannya mengatakan, bahwa silaturahim halal bihalal ini cukup bagus karena sebulan penuh kita telah menjalani puasa yang telah bisa mengalahkan hawa nafsu di ramadhan, melalui halal bihalal ini marilah memperkuat iman kita dan memperkokoh rasa silaturahim. Ditambahkan Ketua DPD Golkar Syamsul Arifin, SE lagi, bahwa hari ini saya sangat berbahagia, dua minggu ini dua kejutan, pertama sewaktu di Pematang Siantar baru-baru ini dan di Acara Halal bihalal ini tanpa sepengetahuan saya ulang tahun saya diperingati walaupun secara sederhana, dan saya tahu bahwa umur yang lewat adalah umur yang akan habis. Mariam berdoa memohon dipanjatkan umurnya untuk bermanfaat bagi orang banyak. Oleh karena itu kalau ada yang salah marilah kita perbaiki dan mari kita evaluasi, menjalankan Golkar ini dan mari kita antarkan 2 generasi serta senior-senior kita membantu Nahkoda Golkar, karena mainan kita ini sudah bagus dan strategis. Didalam satu bulan ini saya telah 5 kali ke Jakarta namun macam-macam pikiran miring, biarlah anjing menggonggong kapilah tetap berlalu. 007

0 comments:

Post a Comment