Wednesday, April 25, 2012

Disitu Calon Balon Berdiri Disitu Ada Suara !

Medan , Penamedia Ccs....
Mengikuti satu kompetisi yang berhubungan dengan orang banyak seperti sumut memilih 2013 kendalanya selalu kalah karena perolehan suara yang rendah. Hal tersebutlah yang menghantuiku ikut berkompetisi ujar nagur kesal. Menurut pengamat catur ccs j Girsang, apa yang diutarakan nagur itu wajar-wajar saja. Karena nagur sebelum menjadi balon tidak membentuk tim evaluasi dirinya, jadi tidak mengatahui dimana letak titik kelemahan dan keunggulannya.
          Tetapi lain halnya dengan Balon unggulan sebelum orde baru ke revormasi, tanpa disadari Si Balon dirinya telah lebih dulu berbuat demi kepentingan orang banyak serta ditopang sedikit bersikap sosial. Akhirnya Si Balon dibesarkan alam pergaulan signifikan tive kapal keruk.

          Yang gembel, teri, sedang, kakap berada dibarisannya maka tibalah saatnya kompetisi yang punya sistim dipilih langsung Si Balon pun menjadi peserta terdaftar.Tim dibentuk lumbung keunggulan dipertajam letak kelemahan ditambal sulam, sistem jemput bola kejar bola diperagakan ujung-ujungnya, caturpun punya bentuk cristal. Akhir kata disitu calon balon berdiri disitu ada suara , semua itu bermula karena lebih dahulu berbuat dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.(Yuli)

0 comments:

Post a Comment