Sunday, June 17, 2012

J.Girsang: Empat Balon Berpeluang Menjadi Peserta Terdaftar Pilkada Cagubsu 2013 Nantinya?


Medan , Penamedia Ccs...
Jelang kompetisi Pilkada Cagubsu 2013, sepuluhan kandidat calon balon telah mendaftarkan dirinya
masing-masing baik kepartai Demokrat,Golkar,PDIP. Yang namanya mengikuti satu perlombaan kompetisi  yang gaungnya cukup berat terlebih seperti Pilkada Cagubsu 2013, tentu harus diimbangi para calon balon yang mampu bersaing ketat dilaga kompetisi, untuk nantinya bisa tercipta peluang memenangkan akhir perlombaan kompetisi merebut Sumut-1 yang dicita-citakan.
 
Jadi apabila menseleksi balon dengan cara meluruskan benang yang basah ini bukan tempatnya kata J Girsang pengamat catur kompetisi ccs dihadapan para atlet catur senior sebelum nonton bareng Euro 2012 melalui layar kaca jumat 15 juni 2012 dibilangan Simalingkar Medan. Menjawab pertanyaan penamedia ccs, bagaimana cara melihat balon yang diusung mampu bersaing di laga kompetisi? Oh jawab Girsang! Itu seperti makanan siap saji didepan mata, makanan tersebut enak rasanya bumbu hanya mampu menyedapkan 50% dan 50% lagi karena makanan tersebut hangat, jadi  yang hangat tersebut 50% sudah ada pada sosok balon dan 50% lagi andil tim seleksi dan RM perahu pengusung.
 
Maka apabila ini dipadukan RM Perahu yang mengusung balon yang hangat akan laris manis disemuti pelanggannya dari berbagai penjuru untuk mencicipinya ujarnya lagi. Dan siapa-siapa balon yang hangat tersebut kilah penamedia  ccs lagi bertanya, itu ada pada sosok Amri, Gatot, RE, dan Gus. Keempat balon ini akan bersaing ketat di dua zona kompetisi  yaitu Medan dan Deli Serdang, sedangkan dipuluhan zona kabupaten/ kota lainnya saling timbul tenggelam. Hal itulah dari empat balon diatas saya yakin akan berpeluang menjadi peserta terdaftar di Pilkada Cagubsu 2013 nantinya, tambahnya menutup tirai pembicaraan. (Yuli)



0 comments:

Post a Comment