Sunday, January 6, 2013

PASANGAN HARUM VS GANTENG IMBANG 1 – 1

        Amri Tambunan-RE Nainggolan                                            Gatot Pujo Nugroho-T.Erry Nuradi




Medan, Penamediaccs
Pasangan Harum nomor urut undi 4 menjalani babak ke empat akhir di catur ilustrasi CCS 2013, bermain imbang 1 – 1  menghadapi pesaingnya pasangan Ganteng nomor urut 5. Pasangan Harum dengan Cagubsu H. Amri Tambunan dipaksa Gatot bermain remis ½ - ½ , dan Cawagubsu RE. Nainggolan juga ditahan remis ½ - ½ oleh Cawagubsu T. Erry Nurady.

Menurut siaran CCS, perhelatan pasangan Harum mengakhiri babak keempatnya mampu mendulang nilai poin 5 (lima), sedangkan pasangan Ganteng yang mempu menahan Harum               1 – 1 kini mengantongi nilai poin 3,5 sama-sama dengan pasangan Gusman 3,5.

Menurut pengamat CCS, J. Girsang mengatakan, “ Jalannya pertandingan antara Amri dan Gatot direncanakan di mulai dari wilayah Pantai Timur dan Barat, di kawasan Kabupaten Langkat dan Binjai, catur Gatot tetap kukuh membuat Amri sedikit kewalahan hingga caturnya sulit menyerang. Tetapi lubang sekecil lubang jarum ada ditatap Amri di percaturannya yaitu ia merubah sistem dari pola menyerang menjadi pola memukul dikawasan Sunggal, Medan, Deli Serdang pola ini membuat Gatot Pujo Nugroho sedikit grogi, dengan cepat-cepat mengajak Amri bermain remis dan tawaran tersebut diladeni Amri sambil bersalaman berujung remis ½ - ½ .

Dipercaturan Cawagubsu RE. Nainggolan berhadapan dengan Cawagubsu T. Erry Nurady seluruh percaturan di Pantai Timur didominasi T. Erry kecuali percaturan di Kota Medan dan Deli Serdang berimbang, melihat pola ini RE tidak kuatir karena saldo masih ada di wilayah Barat yaitu Siantar, Simalungun, Taput, Gunung Sitoli, Tobasa, Humbang Hasundutan untuk menebus percaturan yang tertinggal di wilayah timur.

Melihat ini T. Erry berbuat serupa dengan Cawagubsu Gatot mengajak RE bermain remis berbagi Marka, ajakan tersebut sepontan diterima RE hingga berkesudahan ½ - ½ poin dan tampak kedua kandidat tersebut saling berpelukan hingga pasangan Ganteng berujung masuk 3 besar persi Catur Ilustrasi CCS. (007)

0 comments:

Post a Comment