Thursday, January 10, 2013

Jiwa Atlet Menjatuhkan Pilihan Menatap Yang Berpeluang Menang


Medan, Penamediaccs.
Seorang Atlet apabila bermaksud menjatuhkan pilihan terhadap satu perlombaan kompetisi seperti Pilkada Cagubsu 2013 tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Walaupun yang ikut bertanding saudaranya atau koleganya, jika tidak bermutu alias ayam sayur dirohnya kompetisi siatlet tidak akan memilih, karena hal tersebut bertentangan dengan jiwa seorang Atlet.

Karena Siatlet menatap para peserta kompetisi ibarat pohon jeruk yang selagi panen, mana yang menghasilkan buah jeruk tipe super, tipe jumbo, tipe kitik-kitik dia seleksi melalui nyali sanubari Siatlet.

Oleh karena itu jika kita amati seorang Atlet cara memilihnya jika kita uji paling meleset kalau tidak ke Mendali Emas, Perak dan palingmis kepada Perunggu.

Maka melihat kelima pasangan kandidat yang berlaga di kompetisi Pilkada Cagubsu 7 Maret 2013 nantinya yang cikal bakal menembus Sumut I dimata Atlet CCS ada pada pasangan Gusman, Harum dan Ganteng dan ini di materaikan berdasarkan jiwa atlet menatap yang berpeluang menang dan tidak ada ikatan semata ujar J. Girsang pengamat Kompetisi CCS yang telah berhasil mengamati Jokowi, JR. Saragih, Raja Bonaran Situmeang menjadi pemenang akhir kompetisi di Pilkada yang diikuti masing-masing.(007)

0 comments:

Post a Comment