Thursday, January 3, 2013

CATUR ILUSTRASI CCS 2013

Ganteng Jalani Sisa 2 Pertandingannya 2013

Medan , Penamedia CCs...


Pasangan Ganteng no urut Kacang 5 yang dibidani PKS dan Hanura, menurut siaran CCS Januari 2013 jalani sisa 2 pertandingannya menghadapi pasangan Harum dan GusMan.

Pasangan Ganteng yang dibintangi Gatot Pujo Nugroho dan T. Erry Nuradi kini mengantongi nilai poin 2,5 dalam 2 kali perhelatannya.

Sedangkan pasangan Harum dan GusMan berhadapan dengan pasangan Ganteng nantinya adalah meng akhiri babak ke-4 ilustrasi catur CCS.

Apabila pasangan Ganteng mampu menahan remis salah satu pasangan Harum atau GusMan otomatis tiga besar telah terisi dengan nilai poin terendah 3,5. Tetapi apabila pasangan Ganteng dalam 2 sisa pertandingannya mengalami kekalahan berturut-turut masing-masing  2-0 otomatis Icumbent tersebut tersingkir masuk 3 besar versi CCS, diisi pasangan Esja Dengan nilai poin 3.

Menurut pengamat CCS, J. Girsang mengatakan “satu pasangan mampu masuk 3 besar dipersi catur seperti catur CCS dalam uji coba ini dapat didaulat menghadapi kompetisi resmi 7 Maret 2013 salah satu pasangan ini cikal bakal memboyong Sumut I yang dicita-citakan, kompetisi apapun itu melalui uji coba sangat besar manfaatnya bagi salah satu pasangan yang bakal menuju satu kompetisi yang berat dan bergengsi” tutur pengamat tersebut dengan suara merendah. 007
Harum Vs Ganteng 6 Januari 2013 , he..he..he....

0 comments:

Post a Comment