Saturday, December 22, 2012

Catur ilustrasi ccs: Gusman Unggul Atas ES-JA 1 1⁄2- 1⁄2

Medan, Penamedia Ccs,
Duel antar Catur Pasangan Gusman VS ES-JA Di ilustrasi Catur ccs,Sabtu 22 Desember Berlangsung ketat.Pasangan Gusman No.urut 1 Cagubsu Gus Irawan Pasaribu Berhasil Membukukan kemenangan 1-0 atas Cagubsu Effendi Simbolon No.urut 2 .
Sedangkan di papan 2 Cawagubsu Soekirman Bermain Seri (remis) 1⁄2- 1⁄2 dengan Pesaingnya Djumiran Abdi .
Kemenangan Gusman di babak ke 3 membuat pasangan serasi, lepat dan daunnya tersebut mengantongi nilai poin 31⁄2 membayang bayangi pasangan Harum 4 poin sementara .
Jalanya Pertandingan menurut pengamat CCS J.Girsang mengatakan ,”kedua cagubsu tersebut saling menjajaki kelemahan masing masing di percaturan 33 kabupaten-kota.
       Dilangkah perhitungan jam berputar  ke kanan baru tampak titik titik kelemahan yang mana gelar Pilgubsu yang menentukan kemenangan satu pasangan adalah Vigor kandidatnya,bukan karena mesin Partai sesuai  hasil Amatan CCS  dan orang banyak .
       Disisi lainya masyarakat Sumut cukup di kenal majemuk dan Panatisme ke daerahan nya cukup tinggi contohnya,Begitu banyak bank Di ibu kota tetapi masuk ke Sumut  amit amit karena masyrakat Sumut menengah ke bawah lebih condong menyimpan atau menabung uang nya ke bank SUMUT ,BRI ,BTN,BNI,yang ada di berbagai kebupaten- kota sumatera utara.Lain lagi tentang minat baca,begitu banyak  Penerbitan Koran Madia cetak Di ibu kota ,namun masuk ke Sumut bisa  di hitung jari dari berbagai penerbitan, kenapa?
     Karena masyarakat Sumut  minat bacanya lebih tinggi mengetahui tentang berita daerah nya dari pada yang lainnya,oleh karena itu lah Koran daerah di Sumut sulit di imbangi masalah oplah oleh media cetak ibu kota.melihat ini lah percaturan kedua kandidat Cagubsu tersebut membuat Gus Irawan Unggul 1-0.
      Di Cawagubsu Soekirman VS Jumiran bermain dengan pola yang sama lebih menghandalkan zona- zona area perkebunan dari pada zona netral dan di kawasan perkebunan ini kedua Cawagubsu tersebut terjadi tarik tarikan berujung remis 1⁄2- 1⁄2  .007

0 comments:

Post a Comment