Saturday, December 8, 2012

Pasangan Ef-Jun Menang 2 ½ - ½ atas Pasangan Chairuman-Fadly Nurzal


Medan , Penamedia CCs.........
Perlombaan catur ilustrasi pasangan Cagubsu-Cawagubsu persi CCS 2013 memasuki Babak ke-3 Pasangan Efjun VS Chairuman-Fadly, Pasangan diusung banteng gemuk tersebut menang 1 ½ - ½ atas pesaingnya Cairuman-Fadly. Papan 1 Cagubsu Effendi Simbolon Vs Chairuman Harahap bermain seri (Remis) ½ - ½ . Sedangkan di papan 2 Cawagubsu Djumiran Vs Fadly Nurzal dimenangkan Djumiran 1-0.
Jalannya percaturan pertandingan antara Effendi Vs Chairuman menurut Pengamat Kompetisi CCS J. Girsang Mengatakan “ kedua Cagubsu tersebut berlatar belakang berkantor di Senayan, membuat masyarakat Sumut yang dikenal Panatisme kedaerahannya yang cukup tinggi itu baik di Pantai Timur dan Barat menyerahkan kedua Pecatur ini dicaturkan mesin Partai masing-masing hingga berakhir remis ½ - ½ “.
Sedangkan di Papan 2 Cawagubsu Djumiran dengan percaya diri melalui permainan yang alot saling tarik-tarikan di wilayah Pantai Timur hingga melebar ke Wilayah Pantai Barat, dari 33 Kabupaten/Kota yang dijadikan ajang laga kompetisi 17 Kabupaten / Kota  dimenangkan Djumiran yang terakhir menentukan kemenangan 1-0 tercipta di Kabupaten/Kota Tanah Karo demikian Humas CCS menginformasikan.(007)

0 comments:

Post a Comment