Saturday, December 1, 2012

Pasangan Gusman Perkasa


Medan, Penamedia CCS.
                Duel antara pasangan Gusman vs Harum dilaga ilustrasi pasangan catur versi ccs 2013 yang diamati pengamat kompetisi dan paduan atlet catur senior CCS menetapkan pasangan Gusman Perkasa yang mana pasangan tersebut dengan gemilang dan percaya diri membukukan kemenangan atas pasangan Harum 1 ½ - ½. Kemenangan tersebut, papan satu cagubsu Gus Irawan Pasaribu membukukan kemenangan 1 - 0 atas papan satu pasangan Harum, Cagubsu Amri tambunan.
                 Jalannya pertandingan menurut CCS, J Girsang mengatakan, ‘’ Kedua pasangan unggulan tersebut bermain cukup hati-hati, Gus lebih menyukai main di pantai timur dan barat terlebih di zona netral dan menghindari jebakan memasuki kawasan Deli Serdang. Di langkah 47 dengan perkasa Gus berhasil mengusung rekan tandingnya memasuki wilayah barat Tapsel dan di sinilah kemenangan 1 - 0 tersebut tercipta. Di papan dua cawagubsu Soekirman vs Re Nainggolan , Soekirman lebih menyenangi caturnya bermain di pantai timur terlebih di kawasan sepanjang perkebunan, namun RE melayani ajakan tersebut hingga terjadi tarik-tarikan.
      Disini RE tampak berhasil mengusung pesaingnya memasuki wilayah barat dengan cepat-cepat Soekirman menawarkan remis (seri), memang situasi kedua catur mereka sama-sama solid saat itu dan tawaran tersebut dilayani RE dengan bebagai marka remis (seri) ½ - ½ ‘’. (007)

0 comments:

Post a Comment