Saturday, December 15, 2012

Pasangan Harum Nomor Urut 4 Menang 2 - 0 VS Pasangan Chairuman - Fadly Nomor Urut 3


Medan, Penamedia CCS.
Pasangan Harum, Haji Amri / RE dipertandingan ilustrasi CCS memasuki babak ketiga semakin meroket berkat andil cagubsu Amri dan cawagubsu Rustam Effendi Nainggolan bekerjasama menambah point ke kubu pasangan Harum bernomor urut 4 tersebut. Setelah Amri bermain gemilang membukukan kemenangan 1 - 0 atas Chairuman, begitu juga RE dengan positif juga menang 1 - 0 atas cawagubsu Fadly. Kemenangan tersebut membuat pasangan Harum menabung 4 point.

Jalannya petandingan menurut pengamat catur CCS, J. Girsang mengatakan, '' Percaturan kedua cagubsu yang bersaing tersebut baik dari pantai timur dan barat saling bayang-membayangi dari kabupaten kota yang satu ke kabupaten kota yang lain, tetapi perkara kebersihan tidak melawan ikan di laut dan perkara lumbung catur suara Amri masih unggul di Deli Serdang dan Medan. Begitu juga bila ditarik benang merah kita caturkan di papan catur yang mana seperti pengamat bermain catur dengan Marihot Simanjuntak, dari manapun jalannya pengamat sulit mengalahkan catur Marihot kerena pecatur tersebut adalah pecatur PON yang bernaung di club CCS. Oleh karena itulah Amri menang 1 - 0 dari Chairuman ''.

Begitu juga di papan dua Harum, cawagubsu RE yang berhadapan dengan cawagubsu Fadly ibarat bermain tinju, RE yang sebelumnya naik ring kelas berat tetapi setelah menurunkan berat badannya menjadi petinju kelas penjelajah maka ruang geraknya sangat lincah di area zona netral di berbagai kabupaten kota yang akhirnya membukukan kemenangan 1 - 0 terhadap rekan tandingnya. (007)
Selamat Harinatal 25 Desember 2012 Dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2013 Dari CCs...

0 comments:

Post a Comment