Saturday, December 8, 2012

Ilustrasi Pasangan Cagubsu-Cawagubsu Versi CCS 2013


(Oleh : EDWIN JENGGER GIRSANG )


Pasangan yang satu ini di Daulat EF-Jujur ( Efendi Simbolon-Jumiran Jujur ) Menurunkan Cagubsu Efendi Simbolon-CawaGubsu Jumiran Abdi. Dalam 3x pertandingannya mengumpulkan nilai poin 3 (tiga). Jelang babak ke-4 pasangan Gusman sudah redy                  di kompetisi menghadangnya.


Dan yang ini Pasangan Harum menurunkan Cagubsu Amri Tambunan-Cawagubsu Rustam Effendi Nainggolan dalam dua kali perhelatannya mengumpulkan nilai poin 2 (dua). Pasangan harum ini diprediksi mampu menembus Sumut 1 Periodi 2013-2018 ujar orang banyak.



Begitu juga Pasangan Ganteng menurunkan Cagubsu Gatot Pujo Nugroho-Cawagubsu               T. Erry Nuradi dalam laga kompetisi keduanya meraih peringkat atas sementara 2 ½ memasuki babak 3 dan 4 pasangan ganteng tersebut wajib menghadapi batu karang pasangan Gusman dan Harum dan Pasangan peringkat atas sementara persi CCS ini baru-baru ini papan caturnya yang berposter Gatot Pujo Nugroho dibakar demo buruh dikawasan pintu Tol Tanjung merawa Deli Serdang

Pasangan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal menurunkan Cagubsu Chairuman Harahap-Cawagubsu Fadly Nurzal diperlombaan babak ke-3 mengantungi nilai poin 2 ½ pertanyaannya ? mampukah pasangan ini jelang Babak 4 menundukkan Pasangan Harum.



Lain Lagi Pasangan Gusman Cagubsu Gus Irawan Pasaribu-Cawagubsu Soekirman dalam 2 kali laga kompetesinya mengumpulkan nilai 2. Gusman sangat diperhitungkan rekan tandingnya Karena Dimotri Gus yang juga Ketua Koni Sumut dan Mantan Dirut. Bank SUMUT. Dan Soekirman didukung penuh Catur Puja Kesuma baik dari Pantai Timur dan Barat, “Bah Hebat Nai Puang” (007)




0 comments:

Post a Comment