Tuesday, December 4, 2012

Ilustrasi Catur CCS Nama Soekirman Makin Meroket Sejak Mampu Menahan Catur, RE

Medan, Penamedia ccs.
Sudah tradisi di setiap kompetisi digulirkan kerap kali terjadi kejutan dan disinilah kita sadar bahwa mengikuti kompetisi berpasangan, pasangan kita baru setinggi benang sedangkan pasangan pesaing sudah jauh di depan mata. Senang atau tidak senang walau tidak diucapkan dengan kata-kata tetapi dapat dirasakan dalam hati apabila pasangan unggulan melihat satu trofi besar bertengger di atas meja untuk diperebutkan. Melihat hal tersebut hati kecil balon unggulan selalu berucap “ baguslah ini untuk menambah koleksi di rumah nantinya, semoga yang di atas sana memberkati ’’ dan disinilah tampak bahwa pasangan balon unggulan tersebut percaya diri menjalani kompetisi kedepannya.
Tetapi lain halnya pasangan setinggi benang melihat trofi tersebut selalu mengatakan ‘’ aduh cantik kali trofi yang diperebutkan ini pasangan siapalah yang nanti memboyongnya ? ‘’tampak disini percaya diri sudah pudar menghadapi kompetisi yang diembannya.
Setelah pasangan papan dua cawagubsu (Gusman), Soekirman mampu bermain remis dengan RE di ilustrasi catur CCS. Puluhan masyarakat catur kabupaten/kota memuji catur Soekirman mampu menahan RE, pujian tersebut datangnya dari Saor Tambunan (41) masyarakat catur Batu Enam Perumnas Jalan Asahan, Simalungun mengatakan,’’ Nama Soekirman semakin meroket sejak mampu menahan catur RE remis mengakhiri babak kedua ‘’.
Disisi lain mengatakan Puja Kesuma  memperuntukkan titipan hanya untuk Soekirman karena peluang untuk memenangkan kompetisi yang di ikutinya lebih berpeluang dari pesaing yang lain nantinya. (007)
Babak 3 Catur CCs..!Effendisimbolon Vs Chairuman...Djumiran Vs Fadly....Sabtu 8 Desember... 007

0 comments:

Post a Comment