Sunday, October 6, 2013

CATUR ILUSTRASI CCS :Pasangan SAURMA dan NIKMAT Memimpin Sementara

Medan, Penamedia CCS
         HUT ke-XIII Catur Club Simalingkar (CCS) yang diadakan di RM Salehsahan Pajak Bambu - Medan 29 September 2013 dihadiri undangan seratusan terdiri dari 12 Koalisi Ketua-Ketua STM, juga hadir Caleg DPR-RI Dapil Sumut 1, Dona Yurike Sidabutar, SS.Partai Gerindra.

         Ketua DPP Catur Club Simalingkar (CCS) Edwin J. Girsang mengatakan, “Sebelum HUT ini dilaksanakan, lebih dahulu digelar catur perorangan antar STM, dan catur ilustrasi, khususnya catur ilustrasi, kami ilustrasikan catur pasangan calon kandidat pilkada Taput, yang dikaji para atlet senior CCS seperti Marihot Simanjuntak, pecatur PON Sumut-Riau yang bernaung di CCS dan saya sendiri sebagai pengamat catur kompetisi CCS, pasangan tersebut sebelum diilustrasikan mempergunakan sistem nomor urut kacang pasangan nomor 1 VS nomor 2, pasangan nomor 3 VS nomor 4 dan seterusnya”.

        Dari hasil ilustrasi catur cepat tersebut keluar sebagai pasangan catur tercepat menyelesaikan pertandingan perdananya adalah pasangan SAURMA nomor urut 4 yang dibidani Toluto, disusul pasangan NIKMAT nomor urut 5 yang dipoles Panda Nababan, maka versi CCS menobatkan kedua pasangan tersebut memimpin sementara” ujar J. Girsang.

         Sedangkan catur perorangan antara STM, keluar Juara I Punguan Panggabean Boru Bere Sektor Simpang Limun oleh P. Simorangkir, Juara II STM Dos Roha Jalan Pala DeliSerdang oleh T. Marpaung, Juara III STM Sunggal oleh J. Hutabarat, Juara IV STM Kasih Ibu Simalingkar B oleh Ny. Hutasoit T. br Sitanggang dan bagi pemenang hadiah Juara I diserahkan Dona Yurike Sidabutar, SS, Caleg DPR-Ri Dapil Sumut 1, juara II diserahkan oleh Binsar Hutagalung, Ketua DPP Pemuda Bangso Batak Sedunia, juara III diserahkan oleh Pengurus Marga Silima dan juara IV diserahkan oleh Edwin J. Girsang, Ketua DPP Catur Club Simalingkar (CCS). Di sisilain , Dona Yurike Sidabutar yang di persunting Marga Hutabarat itu memberikan bantuan untuk pembangunan sekolah minggu HKI , P Simalingkar 1 juta rupiah (004).

0 comments:

Post a Comment