Friday, October 25, 2013

Elus-Elus Lagi Jagonya


Medan, Penamedia CCS

           Pilkada yang berujung ke putaran kedua, seperti Pilkada Taput akan kembali digelar KPUD antara pasangan SAURMA nomor urut 4 dan pasangan NIKMAT nomor urut 5, untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati periode 2014-2019. Dan jelas kita ketahui di putara pertama 10/10 baru-baru ini pasangan SAURMA unggul kurang lebih 3% dari pesaingnya nomor urut 5 tetapi, karena target tidak tercapai 30% sesuai aturan main yang berlaku di Pilkada terpaksa ditindaklanjuti di putaran kedua nantinya.
           Menurut Tolhas Simanjuntak (40) “Ibarat ayam usai bersabung kita elus-elus lagi jago kita” ujarnya. Lain lagi menurut Tiopan Saragih (29) mengatakan, “Memikirkan putaran kedua ini calon kandidat, podas gale dokah tarpodom botou (artinya : cepat lelah, sulit tidur ito)” jala pos ma roham ito, situmpak na unggul do jolma, jala tagogo martamiang asa dapot na nisinta-sinta ni roham,” paparnya.

         Namun yang satu ini Boston (43) mengatakan, “Siapa pun yang menang di putaran kedua nantinya, saya dan istri sudah komit sappukkul on pastikan pilihan untuk SAURMA nomor urut 4” ujarnya sambil memasuki Armada KBT di stasiun Jalan Sisingamangaraja Medan, Rabu, 23 Oktober 2013 pukul 24.00 WIB menuju Rura Silindung.

        Begitu juga Amang Sitompul (72) kelahiran Pahae yang berdomisili di Perumnas Simalingkar mengatakan, “Habis mengambil pensiun bulan depan, mulak ma jolo au tu Rura Silindung, mangadopi ulaon si SAURMA, pinomat mangorbishon tu angka tondong disan,” katanya di Lapo Siahaan Jalan Sawit Raya Perumnas Simalingkar, Medan Tuntungan. (04)
HORAS TAPUT, Marhobas ....Lanjutkan..he..he...he..04

0 comments:

Post a Comment