Monday, January 18, 2010

Simalingkar B Paling Gampang Dipantau (TPS) Karena Semua Dipinggir Jalan Raya

LSM – caturclubsimalingkar.com

Kawasan Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan dikenal tempat pemakaman umum Kristen setiap harinya dimasuki ratusan warga masyarakat Medan sekitarnya baik mempergunakan roda dua dan empat turut serta mengiringi jenajah ke tempat peristirahatan terakhir.

Hasil pantauan CCS di pemilu lalu di Simalingkar B jumlah TPS tersebar (9) buah semuanya berjejer di pinggir jalan raya rata-rata berkelang 25 meter per TPS maka paling gampang dipantau jika sudah dilaksanakan perhitungan suara. Dalam pelaksanaan pemilu lalu yang diikuti puluhan partai peserta pemilu suara terbanyak dari (9) TPS yang ada diraup Partai Demokrat nomor urut 31, sedangkan peserta DPD nomor urut 28 atas nama Drs. Rudolf Pardede unggul mencolok di Simalingkar B.

Menurut para peminum tuak natonggi yang setiap malamnya mangkal diberbagai lapo tuak dikawasan Jalan Raya Simalingkar B mengatakan antusias pemilih dikawasan itu cukup besar walaupun tersebar hanya 9 TPS saja guman mereka.

Namun lain halnya dengan Boni (40) menjawab pertanyaan CCS mengutarakan dalam kompetisi pilkada Medan ini, selain balon yang berkompetisi turut juga diuji Hoki Sumurung Harianja karena setahu saya dia termasuk salah satu (PW) dari DPD apabila Rudolf menang di pilkada. Hal tersebut semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati imbuhnya. (007)



0 comments:

Post a Comment