Wednesday, March 24, 2010

Rudolf Pardede : Kita Tunggu Minggu Ini, Kalau Tidak Kita Menentukan Pilihan

LSM-caturclubsimalingkar.com

Drs. Rudolf Pardede, Rabu (23/3) usai menghadiri Perayaan Doa Sedunia 2010 Komisi Pemberdayaan Perempuan dan Anak yang diikuti ribuan Jemaat HKBP. Bertempat di HKBP Jl. Jend. Sudirman Medan. Di mimbar terbuka Drs. Rudolf Pardede mengatakan “kita tunggu minggu ini tentang hasil di KPU nanti, kalau tidak kita menentukan pilihan ujarnya. Dan Rudolf menambahkan sebagai orang batak saya sudah dapat hamoraon, harta saya sudah banyak, hagabeon, anak saya sudah anggota DPRD, hasangapon, saya sudah pernah menjadi Gubernur. Namun sebelum Rudolf Pardede memasuki mobilnya sempat diwawancarai CCS mengatakan apakah bang Rudolf yakin ? beliau mengatakan, kenapa tidak, hal serupa juga saya pergunakan di DPD katanya. Menurut pengamat catur J. Girsang apabila Rudolf berhasil masuk di kompetisi Pilkada Medan sistematis persaingan semakin seru dan berimbang, namun apabila Rudolf tidak lolos suara pendukung Rudolf bakal ditentukan kearah mana. Andaikan jatuh kepada (ABANG) Ajib – Binsar Situmorang saya yakin pasangan ABANG tersebut GOL satu putaran. 007



0 comments:

Post a Comment