Saturday, November 24, 2012

Ganteng Ditahan Remis Effendi Simbolon – Djumiran (1-1)

Medan, Penamedia ccs.
Gelar ilustrasi pasangan catur Pilkada Cagubsu 2013 versi CCS, pasangan Ganteng (Gatot Pujo Nugroho-T. Erry Nuradi) berhadapan dengan catur pasangan Effendi – Djumiran berujung remis.
Di papan I, effendi menahan Gatot ½ - ½.
Papan II, Djumiran berbuat sama menahan pesaingnya T. Erry ½ - ½.
Oleh karena itu pasangan Ganteng dipertandingan perdananya telah menuai point sementara 1 (satu), sedangkan Effendi – Djumiran dari dua kali perhelatannya telah meraih nilai point 1 – ½ .
Jalannya pertandingan menurut juara catur lansia A. Sijabat (60) mengatakan, “ Mampunya Effendi cs menahan catur Gatot bermain seri, hal tersebutlah membuktikan eksisnya punguan puluhan marga – marga Raja Siambaton se – Sumut menuntun catur Effendi – Djumiran begitu juga berkat andil mesin partai yaitu banteng gemuk bermulut putih itu “, ujarnya.
Disisi lainnya menurut Rusdin Berutu Sekjen LSM Silimasuak mengatakan, “ Fering pertandingan sudah saya lihat di sekretariat CCS, pertandingan pasangan catur berikutnya Sabtu 1 Desember akan berhadapan pasangan Gusman vs Harum, dan sudah menjadi buah bibir kedua pasangan pilkada 2013 tersebut di atas kertas telah di katagorikan balon unggulan ’’. (007)
Hebat Catur Effendi Itu Bah...He..He...He..! 007

0 comments:

Post a Comment