Thursday, November 1, 2012

Pengamat CCs :Kompetisi Terbuka Didominasi Peserta Terdaftar Balon Pengembira

Medan ,Penamedia Ccs...
Satu kompetisi yang sifatnya terbuka sudah kebiasaan peserta terdaftarnya didominasi peserta tipe balon pengembira, 60% dari kalangan tipe balon pengembira, 20% tipe balon non-unggulan, 20% dari tipe balon unggulan.
Menurut pengamat catur kompetisi ccs, J Girsang mengatakan, ‘’Hal tersebut terjadi karena sistim kompetisi yang diikuti mempergunakan sistim terbuka baik menyerap peserta terdaftar dari balon pengembira, balon non-unggulan dan balon unggulan. Sudah tradisi setiap kompetisi digulirkan , peserta balon pengembira yang mendominasi peserta terdaftar kompetisi sekali tiup akan disisihkan oleh tipe peserta balon non-unggulan dan balon unggulan. Oleh karenanya tipe balon yang terjaring yang bersaing empat besar terdiri dari antar balon tipe non-unggulan dan balon unggulan, tetapi menuju acara puncak/final kompetisi terbuka menuju pemenang akhir kompetisi secara ilustrasi ke-empat balon ini saling tarik-tarikan dan saling genjot-genjotan. Biasanya pemenang akhir kompetisi tersebut dimenangkan balon unggulan dan sebagai runer-up balon non-unggulan dan dibayang-bayangi balon unggulan dan balon non-unggulan lainnya. Dan kalaupun terjadi satu kejutan bisa-bisa balon non unggulan memenangkan akhir kompetisi terbuka tetapi hal tersebut menurut kacamata pengamat kompetisi hal itu peluangnya sangat tipis. Oleh karenanya jika kita lihat perhelatan antar balon kandidat PILKADA CAGUBSU 2013 yang bakal diusung perahu masing-masing kebanyakan nantinya mendapat balon tipe pengembira, oleh karna itu beruntunglah 1 perahu pengusung yang jeli dapat menjaring tipe balon layak saing menuju kompetisi PILKADA CAGUBSU 2013 yang memperuntukkan Sumut I’’.
Namun menjawab suara salah satu atlet catur ccs dan reporter penamedia yang mengatakan, tipe balon siapa yang layak saing ? Pengamat itu menambahkan, seorang pengamat kompetisi tidak dapat meluruskan benang yang basah jika diluruskan seakan-akan diri kita hakimi sendiri, jadi paslah itu seperti seseorang yang selalu terlepas dari jeratan hukum namun dirinya tidak terlepas dihakimi dirinya sendiri, yang sakit-sakitanlah, yang bermasalahlah dalam menghabisi sisa-sisa hidupnya. Namun walaupun begitu salah satu balon yang layak saing yang telah saya lihat, saya perhatikan, saya  amati dalam-dalam itu ada pada sosok marga Nainggolan,Karena dianya punya kelebihan tersendiri berupa talenta berkompetisi ,maka  bersama dia kita bisa ,sesuai dengan motto yang di embanya sahabat RE.(YULI)

0 comments:

Post a Comment