Sunday, November 18, 2012

Pengamat Kompetisi ccs : Sistim Jumpa Tidak Terelakkan di Kompetisi Pilkada Cagubsu 2013. Pasangan Effendi Simbolon – Djumiran Abdi Sulit Menang

Medan, Penamedia ccs.

Satu kompetisi seperti Pilkada Cagubsu 2013 tidak terlepas dari sistim jumpa, lihat saat mendaftarkan pasangan balon masing-masing ke KPUD yang pertama pasangan Gatot Pujo Nugroho  – T. Erry Nuradi, disusul pasangan Chairuman Harahap - Fadly Nurzal, begitu juga pasangan Effendi Simbolon – Djumiran Abdi, kemudian pasangan Gus Irawan Pasaribu  – Soekirman, dan ditutup pasangan Amri Tambunan  – RE. Nainggolan. Mereka saling jumpa mendaftarkan pasangan masing-masing menjadi peserta terdaftar pada Pilkada Cagubsu 2013. Begitu juga di pemeriksaan tes kesehatan ataupun nantinya di dalam pencabutan nomor urut undi mereka, antar pasangan saling jumpa maka dalam kategori sistim jumpa ini antar balon pasangan masing – masing masih bisa lega karena kompetisi belum bergulir. 
   Maka secara ilustrasi di acara perhelatan pencoblosan suara melalui kotak suara nantinya, terjadilah sistim catur jumpa yang tak terlekkan antar catur berpasangan yang di beri hak yang sama sebanyak empat kali bertanding bagi masing – masing pasangan balon kandidat.
Contoh :
1.      Effendi Simbolon – Djumiran Abdi vs Amri Tambunan – RE. Nainggolan
2.      Effendi Simbolon – Djumiran Abdi vs Gus Irawan Pasaribu – Soekirman
3.      Effendi Simbolon – Djumiran Abdi vs Chairuman Harahap – Fadly Nurzal
4.      Effendi Simbolon – Djumiran Abdi vs Gatot Pujo Nugroho – T. Erry Nuradi
Dan begitu juga pasangan  balon lainnya.
Menurut pengamat Catur Kompetisi ccs, J. Girsang mengatakan, ’’ Di atas kertas tidak mungkin pasangan Effendi Simbolon bisa mengalahkan catur pasangan Amri – RE, apalagi mengalahkan catur pasangan Gus - Soekirman, maka diprediksi dari dua pertandingan saja sulit bagi pasangan Effendi Simbolon dan Djumiran Abdi untuk mengalahkan kedua catur balon unggulan ini. ‘’  , tutur pengamat ccs tersebut. (007)

0 comments:

Post a Comment