Saturday, November 10, 2012

LSM Caturclub Simalingkar : Jangan Hitung Anak Ayam Sebelum Menetas



Medan, Penamedia ccs.
Lsm Caturclub Simalingkar (ccs) melihat animo masyarakat kini mengulas antar bakal balon yang bakal diusung perahu masing-masing, baik itu perahu besar, perahu koalisi ataupun perahu gabungan tidak obahnya seperti mengotak-atik langkah permainan catur.
‘’ Ada mengatakan, catur Gatot yang paling aman tetapi pasangannya belum bisa saya caturkan siapa nantinya ’’ , tutur agus (40), di warkop Girik di komplek pertokoan Simalingkar Medan dan ditambahkannya dengan bangga, catur balon yang menyukai lagu batak uju ningolugkon akan mampu bersaing ketat bila berlaga di kompetisi Pilkada Cagubsu. 

Disi lainnya  menurut J. Sijabat (65), juara catur antar lansia simalingkar mengatakan, ‘’ Saya heran mengapa balon unggulan RE atau Gus sulit mendapatkan perahu pengusung ? Karena kedua balon ini di atas kertas adalah Ronaldo dan Messi ‘’. 

Untuk mengetahui lebih dalam siapa-siapa catur balon hasil prediksi ketua Lsm Caturclub Simalingkar yang bakal diusung perahu nantinya ? J. Girsang mengatakan spontan, ‘’ Jangan hitung anak ayam sebelum telur menetas ! ’’, imbuhnya.

‘’ Namun ketua tolonglah bocoran prediksi sedikit saja ‘’ tutur jurnalis Penamedia, tambah pengamat itu lagi, ‘’ Sebenarnya yang memprediksi adalah peserta balon unggulan itu sendiri, Gus alergi melihat pasangan Chairuman, di sini Gus harus bekerja keras karena otomatis nantinya di kompetisi terjadi tarik-tarikan suara dan begitu juga RE lebih menyukai Sutan Bhatoegana maju dari pada Amri sedangkan Gatot lebih menyukai Amri maju supaya incumbent tersebut lebih laju berkompetisi di Pilkada Cagubsu nantinya ‘’.

Kalau melihat prediksi J. Girsang berarti Gus,  Re dan Gatot di atas kertas sudah aman diusung perahu masing-masing. (Goldo)

0 comments:

Post a Comment