Monday, September 2, 2013

PILKADA TAPUT 2013 YANG TERBAIK YANG MENANG


Taput, Penamedia CCS
            Gelar Pilkada Taput akan dilangsungkan 10 Oktober 2013 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati. Para pasangan kandidat masing-masing ini saling menggosok caturnya dengan harapan dapat keluar menjadi pemenang akhir kompetisi 2013 yang diikuti, untuk bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati.
Namun ironisnya dari sekian pasang kandidat yang berkompetisi para pengunjung wisata pemandian alam air soda desa Parbulu – Tarutung, sambil meminum secangkir kopi sore berani mengklaim 2 pasangan saja yang bakal beruntung, kalau tidak pasangan Saurma, pasangan Sahata. Namun feeling saya, radius kilometer kawasan pemandian ini bakal jadi lumbung suara pasangan Saurma, ujar salah satu pengunjung tourist local asal Medan yang tidak bersedia diexpose namanya.
Disisi lainnya, Jonggi (45) mengatakan : pasangan Sahata, jam terbang pengalaman di pemerintahan sudah teruji, tapi arus bawah kurang mendukung, membuat awak media ini menimpali perkataan tersebut sambil berucap “kompetisi apapun itu, jika sudah keluar salah satu pemenangnya, itulah yang terbaik, urusan kedepannya hanya yang di atas sana yang tahu”. (007)

0 comments:

Post a Comment