Monday, September 23, 2013

PILKADA TAPUT PALING SERU !

Taput, Penamedia CCS
Tinggal menghitung hari lagi Pilkada di berbagai Kabupaten / Kota di Sumatera Utara bakal digelar, salah satu diantaranya Pilkada Taput tanggal 10 Oktober 2013, dari 3 Kabupaten/ Kota yang menggelar Pilkada baik Pilkada Langkat, Pilkada Deli Serdang dan Pilkada Taput untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati periode 2014-2019 memimpin 5 tahun kedepan.

Menurut pantauan CCS dari ketiga Pilkada yang bakal digelar di Sumut, maka salah satu Pilkada Taput yang gaungnya paling seru, ibarat bermain bola, antara sesama pemain bermain alot, ketat, keras, sapu bersih dan jatuh bangun. Untuk memenangkan laga yang diikutinya, maka untuk mengimbangi wasit harus jeli memimpin pertandingan tersebut, supaya filosofi bertanding : Siap Menang – Siap Kalah dapat terwujud dan potret kompetisi tetap berwibawa khususnya di Rura Silindung, umumnya di tanah air.

Di sisi lainnya, masyarakat perantau asal Taput yang ada di Ibukota/Proyek Senen Jakarta Pusat, Banggas (51) baru-baru ini ,yang sehari-hari jualan buku mengatakan, “Pasangan calon kandidat siapa pun itu yang menang nanti di Pilkada Taput, 10 Oktober 2013 adalah kemenangan masyarakat Taput yang kita cintai bersama, dan mari kita dukung penuh kedepannya pasangan calon kandidat parhobas yang terpilih asa tanda ma hita anak ni Raja” katanya dengan logat batak. (EJG)

0 comments:

Post a Comment