Saturday, August 13, 2011

PTPN III Peringati HUT RI-66 Dengan Berbagai Lomba

Medan, Penamedia CCS - PT Perkebunan Nusantara III lebih awal memperingati HUT R1-66 pada bulan Juli 2011 disebabkan selarna bulan Agustus 2011 umat Islam di seluruh dunia akan menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Untuk melestarikan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, maka kebijakan nanajemen PTPN III membuat aneka perlombaan adu ketangkasan antar seluruh karyawan dan batihnya di bulan Juli.



Tanggal 25 Juli 2011 merupakan puncak perlombaan yang diadakan di Kantor Direksi PTPN III Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan. Perlombaan puncak itu dimeriahkan oleh seluruh karyawan dan keluarga terrnasuk anaic-anak. Aneka perlornbaan seperti sepak bola, futsal untuk para old creak, tenis tenis meja, panjat pinang, pindah batu, terompah, lairn goni, tank tambang, menangkap belut, mewamai dan melukis, bola you dan lain-lain. Selain perlombaan hidangan makanan seperti sate, martabak, teh pod, minuman ringan dan sembako seperti minyak makan dan gula serta lain-lain ditukar dengan kupon rnelalui bazar yang disediakan oleh ibu-ibu dari IKBI Kandir PTPN III Medan.



Dalam kesempatan itu Amri Siregar sebelum menggunting balon udara yang akan menerbangkan seratus balon warna merah dan putih ke udara dengan hadiah 2 juta rupiah kepada setiap masyarakat yang menemukan pengurnuman yang digantung di tali baton udara tersebut mengatakan, bahwa peringatan HUT RI-66 yang tiap tahun diperingati oleh PTPN III adalah untuk tnenumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat kebangsaan.



Selain peningatan HUT RI-66 dengan aneka jenis perlombaan, nanti pada tangg 17 Agustus akan dilaksanakan upacara bendera dan pemberian penghargaan masa bakti kepada sejumlah karyawan yang telah mencapai masa tugas 25, 30 dan 35 tahun serta para karyawan pimpinan yang akan pensiun.



Perlombaan dimulai pada pagi hari pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.30 WIB. Bagi para pemenang lomba disediakan berbagai macam hadiah seperti setrika, rice cooker, kipas angin, sepeda, perlengkapan sekolah, kompor gas, dan lain sebagainya. Diharapkan ke depaninya perlombaan tersebut akan lebih bervaniasi dan semakin semarak. Semoga. (J. Girsang)

0 comments:

Post a Comment