Sunday, October 14, 2012

GOLDO SUMBAYAK, SE PERSUNTING BORU SINAGA PEMBERKATAN NIKAH 27 OKTOBER 2012 TEBING TINGGI

Medan , Penamedia Ccs..
Goldo Sumbayak, SE diusia sepatu Eropa 38 Tahun akhiri masa lajangnya persunting gadis idaman hatinya Helly Arnianata Br. Sinaga, AMK dari Mandala Medan. Goldo Sumbayak, SE adalah keluarga ST. Ramahot Sumbayak / Ibu Delviana Girsang dari Jalan K. F Tandean Tebing Tinggi. Dari enam bersaudara dan Goldo Sumbayak adalah anak nomor tiga dan satu-satunya laki-laki sedangkan Helly Arianata adalah putri ST. Jawamen Sinaga / Ibu Rosmanna Br. Dajawa, anak ketiga bersaudara dari Jalan Gagak Raya 6 Perumnas Mandala Medan. Goldo, SE dimasa lajangnya aktif diberbagai kegiatan organisasi antara lain beliau adalah Sekretaris III DPD Bangso Batak Sedunia dan juga Sekjen Catur Grup CCS dan Wakil Direktur Koperasi Simpan Pinjam Dearma Permata Sejahtera Helvetia Medan dan kini juga jadi Reporter Wartawan di Pena Media CCS. Menurut Goldo pertemuan mereka untuk menjadi jodoh bermula dipertemukan di rumah sakit Adam Malik Medan yang kala itu Goldo sedang menemui Inang Udanya Dr. Rosminta Girsang untuk mengambil resep orang tuanya yang sakit dan disitulah saya ketemu sama Boru Sinaga ini katanya.
Oleh karena itu acara resepsi pernikahan dan adat Nagok akan digelar Sabtu 27 Oktober 2012, tempat Wisma Mangamputua Jl. Dr. Hamka No. 56 Kampung Bicara Tebing Tinggi.
Disisi lainnya menurut Edwin J Girsang dalam acara tersebut saya bersama keluarga turut sipengundang karena Goldo adalah keponakan saya, jadi masih ada sepuluh undangan yang akan saya layangkan nantinya ujar pengamat CCS ini. (Yuli)

0 comments:

Post a Comment