Friday, October 5, 2012

Justin Brutu : KTP yang ditarik jangan disalah gunakan



Medan, Pena Media CCS
            Justin Brutu (50) usai menerima KTP-e, perasaannya sedikit senang, tetapi sesudah KTP lamanya ditarik beliau tidak setuju, karena KTP lama tersebut sebaiknya di musnahkan saja Tambah Sekjen LSM silimasuak itu dihadapan para atlet catur  CCS di sekertariatnya di bilangan simalingkar Medan.
Menurut Justin ditangannya ada contoh satu bundelan belangko yang diambil dari KPUD sarat-sarat menjadi calon balon pilkada cagubsu dari jalur independen, salah satau persyarattannya ialah mengumpulkan ratusan ribu KTP.
Jadi saya kawatir KTP yang di tarik tersebut bisa-bisa disalah gunakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab nantinya masuk kesalah satu balon kandidat dari jalur independent tungkasnya. Di sisi lainnya menurut pengamat CCS apabila hal tersebut terjadi dan calon dari jalur independen tersebut menang bisa menjadi bumerang bagi sibalon, maka sebaiknya bagi catur balon yang bermaksud maju melalui jalur independent harus amit-amit menerima KTP, jangan seperti membeli kucing dalam karung, ujarnya.(YULI)

0 comments:

Post a Comment