Sunday, October 14, 2012

Meriahkan HUT RI-67 PTPN III Lakukan Gerak Jalan Santai Di Seluruh Distrik

Medan , Penamedia Ccs..
PT Perkebunan Nusantara III di tahun 2012 ini memang terlambat merayakan HUT RI-67, walaupun demikian semangat itu masih bersemi. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya kegiatan jalan santai yang dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai untuk seluruh distrik dari tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2012. Adapun pelaksanaan untuk Distrik Labuhan Batu I dan II dipusatkan di kebun Sei Kebara pada tanggal 28 September 2012.

Dalam sambutannya di hadapan para peserta gerak jalan, Distrik Manajer DLAB II, ST Sinulingga mengungkapkan rasa gembiranya karena kegiatan ini berlangsung dengan baik dan tertib. Ia berharap agar hadiah yang berjumlah 1852 macam tersebut dapat dinikmati oleh para pemenang.

Sejumlah hadiah telah dipersiapkan oleh panitia dari masing-masing distrik yang telah ditetapkan, diantaranya kulkas, kipas angin, kompor gas, sepeda listrik, televisi dan aneka hadiah lainnya yang sangat bermanfaat bagi karyawan dan keluarganya.

Di tempat yang sama, Rachmat Prawira Kesumah, Direktur SDM & Umum PTPN III mengungkapkan rasa syukur akhirnya peringatan HUT RI-67 dapat dirasakan dengan gembira oleh karyawan  sebagaimana yang dilaksanakan tiap tahunnya. Hanya saja pada tahun 2012 ini jatuhnya pada bulan Ramadhan sehingga ditunda perayaannya. Ia juga mengapresiasi capaian produksi di DLAB I dan II yang berada di atas RKAP.

“Kami menghimbau kepada seluruh karyawan agar tetap bersyukur atas nikmat yang dikaruniakan Tuhan dan saya berharap tahun depan hadiahnya juga semakin bertambah jumlahnya” katanya dengan penuh semangat. (EJG)


0 comments:

Post a Comment