Monday, November 23, 2009

Catur Rudof Pardede Unggul Mencolok Di Simalingkar Medan

PD ( Simalingkar Medan )

Catur Pemilu Yang di gelar baru-baru ini dalam pemilihan calon legislatif DPRD. DPRRI.dan DPD. Khususnya Catur DPD Simalingkar yang memilih Rudof Pardede disegala Line seluruh TPS yang ada di Simalingkar menang jauh mencolok mengungguli para pesaingnya di Simalingkar A dan Simalingkar B dengan jumlah 85 TPS. Sedang kan di Kecamatan Medan Tuntungan di Kelurahan Lainnya Rudof tetap lending.

Keunggulan yang sangat mencolok Catur Rudof tersebut Di Simalingkar Medan, Menurut pengamat Catur Pena Media Catur Club Simalingkar Edwin J. Girsang adalah satu keluarbiasaan antusias mayarakat Simalingkar memilih mantan Gubernur tersebut bagikan lepat dan daunnya dan yang lebih sengitnya disetiap TPS yang ada di Simalingkar. tidak diperlengkapi berupa saksi-saksi malah sampai-sampai inang-inang parengge-rengge yang jualan di pasar pagi pajak Simalingkar mengatakan saksi Drs. Rudof Pardede adalah malaikat dan ditambahkan Girsang Catur pemilih Rudof diberbagai 21 Kecamatan di Medan tidak perlu kita prediksikan di Kecamatan manalagi Rudof Pardede unggul. Namun menurut piling pribadi seluruh TPS yang ada di Medan ini dalam pemilihan Calon Walikota tahun 2010-2015 nantinya Catur Rudof Pardede tidak akan ada yang kosong di setiap TPS. Karena melihat peta tersebutlah barangkali dasar Rudof Pardede maju ke kaca percaturan pemilihan balon Walikota Medan Periode 2010 dan 2015.

Tetapi Menurut Pecatur Pena Media. MN.Marihot Simanjuntak peraih mendali emas Porkot 2009 ini. Mengatakan ibarat seorang atlet Catur yang mengikuti pertandingan catur yang berkompetensi Rudof Pardede dikategorikan adalah salah satu pecatur unggulan karena telah mampu merebut point tertinggi disudut line permainan catur yang diikuti pemilu lalu. Biasanya jika seorang atlet telah mampu ditempat tertentu point-point selanjutnya sistematis berkembang menular ketempat line lainnya.

Tetapi itu biasa tercapai dengan 4 sistem, yang pertama Mengedepankan kekuatan kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa dari pada mengedepankan kekuatan Atlet, kedua Melihat buah catur yang sama-sama tersusun rapi dan memperhatikan perbedaan warna dan punya kans peluang yang sama, yang ketiga Memikirkan pola dan strategi buah untuk difungsikan kesegala line permainan, yang keempat Mengerjakan langkah melalui kerja keras dan sabar untuk tercipta peluang dan keunggulan disegala line permainan seperti yang diharapkan. (E.J.G).

0 comments:

Post a Comment