Tuesday, April 26, 2011

Pengamat: Balon Calon Ketua KONI Sumut - Periode 2011/2014 Bukan Pesaing Gus Irawan Pasaribu

Penamedia CCS, Medan – MUSPROV Koni 6-8 bakal digelar mei 2011 di Medan. Menurut pengamat kompetisi CCS, J. Girsang ketua Koni Gus Irawan sekarang ini ibarat pemain catur telah dapat menyetir langkah-langkah catur rekan tandingnya. Akibatnya, terkadang timbul dihati pecatur rekan tandingnya sudah kalah sebelum berkompetisi / bertanding.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya dukungan dari berbagai ketua Koni kota/kabupaten kepada Gus Irawan Pasaribu. “Jadi dukungan tersebut tidaklah bentuk gertak sambal” ujar J. Gisang yang juga atlet catur senior Sumut. “Oleh karena itu, bagi balon calon ketua Koni Sumut periode 2011-2014 nantinya bukanlah pesaing Gus Irawan Pasaribu namun disisi lain nantinya, dalam MUSPROV tersebut akan muncul agak lumayan” tambah pengamat berupa Abstein dicelah-celah antar pemilik suara yang datangnya dari Pengcab-Pengcab olah raga baik dari Pengcab kota dan kabupaten.

Dan bagi balon yang maju berkompetisi anggap sajalah hal ini suatu kehormatan besar bagi balon calon ketua Koni periode 2011-2014 demi mensukseskan acara MUSPROV tersebut dan tidak mendahului yang Maha Kuasa saya ucapkan selamat pada Gus Irawan Pasaribu yang cikal bakal mengemban ketua Koni Sumut kembali. (Goldo)

0 comments:

Post a Comment