Thursday, April 28, 2011

Heri Harahap Mampu Menarik Truk Dengan Gigi Sepanjang 50 m, Dimasa Kecilnya Pernah Tenggelam di Sungai Gunung, Simalungun

Penamedia CCS, Sunggal – Yang namanya manusia, tidak ada yang sempurna kecuali Sang Pencipta. Namun kekurangan dan kelebihan terkadang ada dimiliki seseorang, seperti apa yang diperbuat Heri Harahap (28).

Dengan sosok kelebihannya, warga Jl. Sei Mencirin perumahan PT. Ira, Sunggal tersebut menuturkan pengalamannya sewaktu di kota Rambutan - Binjei yaitu melakukan antraksi berupa: mempergunakan gigi menarik tali tambang yang diikatkan ke truk Cold Diesel Pc, dengan muatan 10 ton sepanjang 50 m.

Hal tersebut suatu keluarbiasaan bagi seseorang yang mempunyai kelebihan. Namun dicelah-celah kelebihannya tersebut, Heri mengaku diusia 4 tahun masa kecilnya pernah tenggelam sekitar 15 menit di Sungai Kuburan desa Bah Gunung, kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun beberapa puluh tahun yang lalu. “Maka semenjak itulah timbul berupa kejanggalan dan keajaiban melekat pada tubuh saya”: ujar Heri. Dan di Pematang Raya ibu kota Simalungun sekarang di tahun 70-an pernah juga santer kedengaran Pangulu Damak (Pangdam) dapat menarik traktor yang tepater ke jurang hinnga namanya cukup terkenal. (007)

0 comments:

Post a Comment